My First being Model Vclip^^

INI yang naamanya PENGHARGAAN^^

Rabu, 10 Maret 2010


Hari ini gw dapet kabar kalo ada SEORANG REGULAR CUSTOMER di tempat gw kerja,dya ngirim feedback yang BAGUS BANGET ke office STARBUCKS yang berisi kalau dy suka banget sama STARBUCKS MELAWAI,katanya service yang kita kasih baik dan dya nyaman banget nongkrong disini,dan at the end dy bilang "LOVE STARBUCKS MELAWAI"...dan apa yang udah dilakuin sama barista2 di tempat gw,itu menjadi inspirasi buat dy nlis sebuah cerpen di sebuah majalah,karena pada dasarnya dya adalah seorang penulis..namanya IBU SITA...
Dan  feedback yang dy tulis tentang kita,mendapatkan respon yang sangatlah positif dari OPERATION MANAGER PT.SARI COFFEE INDONESIA..dan dya sangat bangga dengan store kami,,

Disini gw ngambil hal yang bener positif dan pemicu semangat buat kerja..karena gw merasa hasil kerja kita semua itu dihargain banget sama orang..dan itu merupakan kebanggaan sendiri buat kita semua BARISTA bucks melawai..dan gw salut dengan temen2 gw semua yang kerja dengan semangat,,dan SUMPAH gw sangat meninkmati kerjaan gw sekarang..makin lama makin cinta gw..^^..I LOVE THIS JOB^^

0 comments: