My First being Model Vclip^^

THIS is the REAL LIFE..

Sabtu, 27 Maret 2010

HIDUP??
Apakah arti HIDUP ini sebenarnya..???

Menurut gw..
HIDUP itu adalah suatu rel yang tidak bisa diberhentikan oleh siapapun..Bahkan TUHAN pun memberikan HIDUP yang kekal terhadap umatNYA..dan HIDUP akan terus berjalan..


HIDUP itu berat..Dimana kita akan dihadapkan dengan kenyataan,kesedihan,cobaan,kesusahan,dll..Namun kita juga dapat merasakan keadilan,kebahaian,kesuksesa,dll..Itu semua tergantung dari kita sendiri yang mengarahkan hidup kita kemana..

JANGAN cepat putus asa dengan tekanan yang kamu hadapi..SADARLAH bahwa hidup ini singkat dan terus berjalan..Alangkah baiknya kita menjalani hidupo dengan tidak melihat apa yang terjadi dibelakang..Tapi kita harus selalu berfikir tentang apa yang akan kita lakukan untuk masa depan kita..

SEGALA cobaan dan masalah itu harus dihadapi bukan dihindari..BUT anggep ajah segala cobaan dan masalah tersebut adalah Batu loncatan untuk anda bisa lebih baik didepan tanpa mengulangi kesalahn kita yang kemarinn..INGAT...!!..JANGAN MENYESALI KEADAAN,TAPI BELAJARLAH UNTUK KELUAR DARI KEADAAN TERSEBUT untuk menunjukan kepada orang lain bahwa anda mampu untuk maju menjadi yang lebih baik..HANYA org bodoh yang selalu melihat keadaan dibelakang..HIDUP itu MAJU bukan MUNDUR..Jadi untuk apa kita memundurkan waktu dengan percuma..PENYESALAN memang selalu datang terakhir..Tetapi selalu ada waktu untuk berubah..

Jangan pernah menyia-nyiakan waktu kamu untuk memikirkan dan menyesali apa yang terjadi kemarin tapi harus memikirkan apa yang akan terjadi besok dan memperbaiki kesalahan yang terjadi hari ini..^^...-Wendy-

0 comments: