My First being Model Vclip^^

RAMALAN?? I dont care..!!

Senin, 08 Februari 2010

HAri ini gw mengalami buanyak banget hal2 lucu dan aneh..haha..

TAdi ada orang yang bilang dy "peramal cinta"Sebut aja dy A dan ada temannya sbut aja B

A:Mbak nanti klo lyat saya di TV ketik reg yah..??
Gw:Ah..KAgak mau ah..
B:Mbak mau diramal gak??
Gw:AH gak ah..saya gak percaya ramalan..
A:Berarti gak percaya ramalan cuaca donk..hehe
Gw:Ah biarin ajah deh mas klo mau ujan,yah ujan ajah..hahaha..Saya mah percayanya Tuhan..Ga percaya ramalan
A:Kenapa??Nanti kualat loh..
Gw:Ah,kagaklah..Tuhan saya lebih besar mas..hehe..

*langsung ajah gw tinggal..males bgt dya kasih gw krtu nama segala..


Tapi Hari ini gw dapet Custome baru..

Dy Presiden direktur gt di suatu perusahan..Dy orang KOREA..
Ngobrol gt..tapi dy pake bahasa inggris jadi gw cuma ngerti dikit2 ajah..jadi dy ngomong gw cuma iy2 n senyum ajah..^^


Banyak pengalaman deh hari ini..n itu berharga bgt buat gw..gw bener2 ngerasain gmna REAL LIFE..^^..

0 comments: