My First being Model Vclip^^

Thanks GOD i got Him..^^

Rabu, 03 Februari 2010



Gw sangat2 bersyukur dya ada dihidup gw..
Karena ap??
Dya selalu berusaha untuk bikin gw seneng..
Dya selalu berusaha buat gw nyaman..
Selalu berusaha kasih gw yang terbaik..
Dya gak pernah ngejatohin gw..Dy selalu ngangkat gw n banggain gw..*i REally LOve this* ,intinya dya selalu SUPPORT gw dalam hal apapun yang positif^^
Bikin gw merasa jadi cewe yg gimanaa gt..^^
Dan masih banyak yg lain..

*Yah Meskipun dya gak romantis..>.<...BUT sometimes dya bisa mencoba untuk romantis kok..and i think its SO SWEET..^^




Yah emang ada pepatah "NO BODIES PERFECT"

Gw gak sempurna..dan dya juga..karena kita masih MANUSIA..hehe..
Tapi yang gw ambil dari itu,Semua manusia gak akan pernah bisa SEMPURNA..Jadi pastinya punya kekurangan dan kelabihan masing2..

Jadi sekarang gw lebih pengen belajar buat menjadi orang yang mengerti KEKURANGAN orang lain...karena gw sendiripun banyak banget kekurangannya..gw cuma pengen bisa berubah buat jadi cewe yang baik buat dya..karena kadang-kadang gw merasa jadi cewe yang GALAK buat dya..hehe..Tapi dya sabar bgt..dan gw merasa gw harus bales it semua^^ *Wish me luck*

Oh yah,1 hal..kita harus selalu bersyukur sama apa yang udah kita dapetin..dan jangan pernah bermain-main dengan CINTA..karena itu bahaya..coz KARMA itu nyata lohh...*gw udah rasain >.< dan gw jg udah banyak ngeliyat orang yang merasakan itu...^^

0 comments: