My First being Model Vclip^^

This is my JOB..^^

Minggu, 07 Februari 2010


MY JOB issss.....BARISTA at Starbucks...^^

Sumpah..!Awalnya cuma iseng2..tapi u know what..?? I LOVE THIS JOB..^^
awalnya gw cuma mau ngisi waktu liburan ajah..tapi lama2 gw ketagihan cari kertas yang bisa ngebayar banyak hal..yang orang2 bilang itu DUIT..*hahaha...lebay abis gw*


WHY??gw seneng kerja disini karena yah gw bisa ketemu orang2 baru..ketemu orang yang beda2..bersosialisasi sama banyak orang,dan kebetulan tempat gw itu di sebelah supermarket orang JEPANG..jadi banyak banget orang JEPANG n KOREA..dan yang paling penting disitu gw punya temen2 kerja yang asik2..itu salah satu yang bikin gw betah disini..Semuana baik,asik,dan GOKILLL...!hahhahahaa..And THIS IS A REAL LIFE..^^


Disini gw bisa lyat banyak karakter2 customer..lucu kadang2..Meskipun banyak juga yang ngeselin..Tapi lebih banyak lage yang nyenengin..Gw merasa banyak yang udah gw dapetin selama 5bulanan ini..Masuk dalam dunia kerja jauh beda banget..Gak bisa maen2..dan ini yang gw maksud THIS IS A REAL LIFE..^^..


Dan dari sini juga gw itu jadi lebih bisa menghargai para karyawan..karena ap??CARI DUIT SUSAH BOOKKKK..!!hahahhaahhaaha...N karena gwpun pernah mengalami dikatain customer,dimarahin,dll..macem2..Tapi itu semua cuma kerikil2 kecil buat gw..Karena klo lurus mulu gak enak,kan harus ada guncangannya..biar seruu..hahhahaah..Banyak hal positif yang gw ambil dari sini..

Yah pokoknya hargain yang namanya DUIT..!Soalnya cari duit yang bener tuh bener2 gak gampang..!!Cari duit gak ad yg enak..hahahahhaa...^^..Yang enak yah minta ma bonyok u sendiri..!!hhahhaaa

The safe way to double your money is to fold it over once and put it in your pocket. ~Frank Hubbard

They who are of the opinion that Money will do everything, may very well be suspected to do everything for Money. ~George Savile, Complete Works, 1912 

I'd like to live as a poor man with lots of money. ~Pablo Picasso 

0 comments: